February 24, 2012

Header Baru, background Baru \(^.^)/

Selamat siang blogger sekalian..

Sesuai dengan judul postingan ini, kali ini saya bakalan bercerita tentang perubahan dari blog saya diatas itu MySpace

Memang sudah beberapa hari yang lalu, saya sudah cukup bosan dengan header blog saya yang sepertinya cukup sangat narsis itu, (majang foto 3 biji dengan pose berbeda, gimana tidak narsis?)
Jadilah dengan tekat yang kuat, saya pun memulai membuat header baru, yang tentunya memakan waktu cukup lama, padahal jadinya biasa aja -___-"

Awalnya headernya itu kayak gini..

(teuteup ngotot musti pasang photo)


Etapi, pas di-pratinjau, agak kurang memuaskan dan terlihat gendut (apeuu...), jadilah saya rombak sedikit dan menghasilkan ini...


Etapi..... Lagi-lagi saya galau, karena, ummm.. apa yah, warna latarnya kurang bagus, jadinya diedit dikit lagi warnanya, dan JENG... JEEENG... Terpilih header yang ini....


Header ini saya buat di Corel, maklum saya cukup kurang mahir pake Photoshop, jadinya pake yang simple saja, COREL, wkwkwkwk... MySpace

And, kalian mungkin bertanya, kenapa Eiffel ikutan nongol di gambarnya? trus kenapa pakai foto yg itu? kenapa warna biru? kenapa... kenapa.. kenapaa...? 
well.. kenapa Eiffel? Karena itu adalah landmark kesukaan saya, dan sebagai sebuah  seorang calon Arsitek, saya selalu cinta dengan Bangunan itu :)
Kenapa foto yg itu (atau kenapa harus majang foto?) #ihik karena saya emang pada dasarnya narsis (eaa), dan itu foto terbaru saya yang terbaik cukup bagus  akhir-akhir ini...
Kenapa biru? well, sudah jelas karena itu warna paporit saya :)


Dan untuk Backgroundnya,
berhubung saya orang yang paling tidak mau rempong (read: repot) sedunia, jadilah AWALNYA saya membuat background yg ikutan simple, cuman tempel gambar eiffel yang sama trus dikasisi efect cahaya trus dibuat watercolour kayak gini..


Etapi, setelah menambahkan sedikit kreatifitas (ceilah..) saya pun mengubah latar yang diatas, menjadi latar yg sekarang ini.. 



Bedanya cuman gambar Eiffelnya dibuat lebih gelap trus dikasih efect water colour juga, trus efect cahaya diubah sedikit.. keliatan kan tingkat kreatifitas saya -__-"

Well... itu dia penjelasan sedikit tentang tampilan baru blog saya, semoga ini bisa membuat saya jadi lebih bersemangat buat nulis di-blog #ihik

Kalau ada saran dan kritiknya boleh loh yaahh...


Selamat hari Jumat :)



5 comments:

  1. Replies
    1. Isi postingannya agak telat muncul?
      atau apanya yg tidak bisa dibaca?

      Delete
  2. Semoga dengan tampilan yang baru ini bikin lebih semangat lagi ngeblognya ;D

    eh iya, ada award untuk kak rara di blog saya..diambil yaa

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)