April 3, 2011

Cerita bersama mereka

Makassar, 3 April 2011

Memiliki seorang sahabat adalah hal yang perlu diperjuangkan..
seseorang yang akan bercerita kepadamu tentang kesedihan mereka, tentang cerita cinta mereka, tentang hal-hal lucu dalam hidup mereka, bahkan hal-hal yang memalukan dalam hidup mereka..
dan seseorang yang akan mendengarkanmu ketika kau bercerita tentang hal yang sama..

Terkadang di dalam kehidupan kita, ada hal yang tidak bisa kita ceritakan kepada seseorang
entah itu tentang cinta kita, atau kehidupan keluarga.
Namun, ketika kita telah mempunyai orang-orang yang, entah dengan dasar apa, kita merasa percaya kepada mereka, kita bisa bercerita tentang hal-hal yang sebenarnya sangat sulit untuk kita ungkapkan..

Dan.. saya pun bercerita kepada mereka..
tentang suatu rahasia yang sejak dulu tak bisa saya ungkapkan kepada orang lain..
rahasia yang sejak dulu ingin saya teriakkan..
tentang suatu rahasia yang sangat menyesakkan dada..
rahasia itu keluar begitu saja.. terdesak keluar bersamaan dengan air mata yang tumpah,,
seolah-olah sudah tidak bisa saya tampung lagi..

Terimakasih untuk kalian yang bersedia menjadi tong sampah saya..
Terimakasih untuk kalian yang bersedia mendengarkan saya
mendengar rahasia yang sangat memalukan dari saya..
Terimakasih untuk kalian yang bersedia berbagi..
Terimakasih untuk kalian yang sudah bercerita...

You are the best Girls..
You are rock :)
XOXO

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)