April 30, 2011

Puisi Galau..

8.25 PM
at kamar tidur terindah



Seharian saya terbaring di kamar karena demam.. uughh...
Sakit Demam itu kurang baik untuk saya..
karena kalau sedang demam, bawaannya jadi bad mood, dan teramat sangat galau.. =="

*ceritanya ini foto "saya" yg lagi demam*



aniway..
seharian di kamar, membuat saya tak tahu mau ngapain (padahal tugas kuliah lagi banyak-banyaknya, malah nggak dikerjakan satupun, errr.. prokrastinasi saya payah!)
jadinya, tadi saya meng-ubek-ubek (bahasa opo toh iki?) lemari saya dan menemukan diary saya waktu SMA kelas 3..
Well, saya emang punya sangaat banyak Diary semasa hidup saya.. xixixi..

dan di dalam Diary saya ini, ada sebuah puisi yang sudah lama banget saya tulis, dan entah kenapa, isi puisi itu sangat pas dengan keadaan saya saat ini..


Kota Daeng, Wednesday, June, 18th 2008
10.23 pm


"__ S __"


Jika aku memang tak boleh mencintaimu
Mengapa "perasaan ini" tak bisa pergi menjauh?
Jika hatimu memang bukan untukku
Mengapa ku tak sanggup untuk melupakanmu?
Jika kau memang diciptakan bukan untukku
Mengapa ku tak Dapat melangkah pergi dari kehidupanmu?


Cinta ini t'lah membuatku membisu
Membuatku tak mampu mengungkapkannya Padamu
Cinta ini t'lah menjadi Candu
Menjadikan semua hidupku hanya terpusat Padamu


Apakah kau sadar itu?
Bahwa cinta ini sangat mengganggu jiwaku..
Apakah kau tahu itu?
Bahwa aku t'lah menggilaimu..


Jika ada setitik harapan untuk cintaku
Biarkanlah  cinta ini tenang di hatiku


_RaraLone_




Well, puisinya agak ababil emang >.<"
Tapi cukup menggambarkan perasaan saya saat ini..
Klo ada yang tanya, mengapa judulnya __ S __  ?
WELL, IT'S NOT YOUR BUSSINES!
*senyum lebar nan manis*


2 comments:

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)