May 6, 2011

Bongkar folder lama



Akhir-akhir ini saya lagi kangen dengan lagu-lagu lama.. MySpace

Sering nge-bongkar folder-folder lagu Indonesia yang sudah lama tidak pernah dimasukkan dalam Playlist saya..

Biasanya sih, lagu-lagu yang saya cari dan tiba-tiba kangeni, adalah lagu yang lagi sesuai dengan Mood, Keadaan, atau Perasaan saya.. *tssaahhh..*

Daan.. baru saja saya menemukan lagu yang.. err, saya tiba-tiba suka' "LAGI"
kenapa lagi? karena dulu sempat addict sama lagu ini, waktu jaman-jaman SMA, tapi seiring berjalannya waktu, mulai jarang sy dengarkan, lalu terlupakan.. :'(

Lagunya adaalaaah... *backsound: doraemon soundtrack*
Dea Mirella - Tak Semestinya..
yang daritadi sudah terputar berulang kali di-playlist saya, :))

Menurut saya, lagu ini keren, kata-katanya lumayan menggugah otak saya :)
Karena emang sudah hapal liriknya, sekalian saya bagi disini deh, biar yang lain bisa pada ingat lagunya..

Dea Mirella - Tak Semestinya


Bagaikan burung yang takut ketinggian
Terbang di alam bebas slalu takut terhempas
Seperti aku yang tak mampu ungkapkan
Perasaanku yang mencintaimu

Datangnya dia yang mengusik hatiku
Hadirkan luka baru meresahkan jiwaku
Aku terhempas layaknya tak kau kira
Aku terluka yang tak kau sengaja

Reff:
Tak semestinya aku yang terluka
Karna diriku yang pertama mencintaimu
Tak seharusnya dia yang kau terima
Jadi milikmu jadi yang kau mau

Datangnya dia yang mengusik hatiku
Hadirkan luka baru meresahkan jiwaku
Aku terhempas layaknya tak kau kira
Aku terluka yang tak kau sengaja

Back to *Reff:



Dia usik hatiku
Melukai jiwaku


ini sekalian saya kasih Linknya di 4shared klik disini

Well itu dia lagunya, yang sebenarnya cukup menyentuh buat saya untuk saat ini..
Sebenarnya masih ada lagi, tapi bakalan sy posting dilain waktu,
saya betul-betul butuh istrahat siang, setelah semalaman kerja tugas gambar -__-" (curhat colongan)

Have a nice, ummm day? Everyone :)
XOXO


No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)