May 3, 2011

Kuliah mule nggak asyik, Malass

6.55 AM
at kamar tidur terindah

"Sesaat sebelum saya menjadi manusia dan mulai menulis blog pagi ini"


Eh, Morning world! *menguap*
Diluar lagi mendung banget, sepertinya kota makassar akhir-akhir ini lagi doyan hujan..
Seharusnya jam segini saya sudah ada di dalam kamar mandi, dan segera bersiap-siap menuju kampus, etapi, Saya SUANGAT MALAASSS!! (berteriak dalam hati)
Ditambah lagi perut saya lumayan mules setelah minum sara'ba (minuman khas makassar, yg terbuat dari jahe dan gula merah) semalam yang dibawain sama anak CoMaSu. Bego' banget emang, seharusnya tadi saya minum susu FrisianFlag Strawberrynya -_-" *getok kepala sendiri pake lampu belajar*

Eniwei, akhir-akhir ini kuliah mule nggak asyik ma meen..
Entah karena sudah bosan dengan tugas-tugas kampus yang semakin banyaaakk dan jenisnya begitu-begitu saja.. (menggambar rumah, denah, siteplan.. eerrr)
atau karena di kampus sama sekali tidak ada hal yang "menarik perhatian" saya :-|

Saya ingat, ketika masih semester awal kuliah, saya termasuk mahasiswi yang Rajin!
Ke kampus nggak pernah telat (sesekali sih iya :p) tugas selalu selesai, dan yang terpenting SELALU BERSEMANGAT menuju kampus!
Sepertinya Euforia sebagai mahasiswi baru yang mendapatkan teman baru sangat berpengaruh buat saya di awal semester, tapi sekarang! DAMN NOPE!
>.<"

Entah apa yang salah, (otak kamu kali ra'?)

Semester 4 ini, betul2 semester termalas saya!

eh, barusan saya  nge-goog, mau cari gambar muka malas, ketika saya menemukan ini -->   Tips Mengatasi Rasa malas , iya.. iya.. seharusnya sebagai pemilik blog saya bisa menulis/membuat sendiri tips saya, etapi, saya ngaak punya Tips nyaaa :O, orang saya sendiri malas, gimana mau ngasih tips supaya nggak malas >.<"
Bisa-bisa saya malah ngasih tips, "Bagaimana menikmati kemalasan anda!" *dilempar mangga oleh massa* *nangkap mangga*

Eh, tips di-atas itu bagus looh, silahkan dibaca *menunduk* (padahal sendirinya belum baca :p)
atau ada yang mau nge-share tips lainnya?
atau share tentang kuliahnya? boleleboohh...

well, sudah 7.20, sepertinya saya sudah HARUS ke kamar mandi ini.. *screaming*
Padahal kuliah saya jam 08.00 pagi.. hahahaha (tertawa miris, sambil megang pisau)

Have a nice Tuesday everybody.. Wish me too..

1 comment:

  1. hahaha, sama sama! Inilah yang paling membuat malas, padahal tugas telah deadline di depan mata.. huhu Bodo amat dengan tugas.... >,<!!!

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)