May 25, 2011

Okeh! Hentikan segala keMALASan dan keGALAUan ini!

siang hari,
di suatu pojok sebuah warnet..

Akhir semester selalu menjadi mimpi buruk buat saya... MySpace
TUGAS besar yang menumpuk, berteriak minta segera diselesaikan..
FINAL yang siap muncul kapan saja..
dan PROKRASTINASI yang tak kunjung pergi
arrrgghhh... *screaming* MySpace


Well, setelah segala keGALAUan yang terjadi di semester yang bangsh*t ini.... (mulut mau ra'..)
dan semua keMALASan yang menyangkut di otak... saya bermaksud untuk tiba-tiba menjadi RAJIN.. MySpace

sebenarnya ini sebuah KEHARUSAN...
kalau tidak tamat lah riwayat saya semester ini... astaga...MySpace


Setelah melirik blog ukhti saya Sakinah Munas ini Revolusi Akhir Semester saya jadi sedikit tertular semangat ingin berubahnya MySpace

Mencoba menyemangati diri sendiri..
Mencoba mencari tujuan kehadiran saya semester ini..
Mencoba menggali niat tulus dalam hati..
Mencoba merubah diri..

Ayo.. ayo berubah... #sepertisailormoon

Akhir semester!
Tinggal 1 minggu, dan semuanya selesai! MySpace

Proses menuju selesai itu, diperlukan semangat juang yang sangat besar..

Tentang hasilnya, saya cuman bisa berdoa.. MySpace

Okeh! Hentikan segala keMALASan dan keGALAUan ini!
FIGHTING!!

*memberi semangat ke dirisendiri*

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)