October 16, 2010

Nge-Posting Lagi..

Hoallah..berapa tahun saya meninggalkan blog ini tanpa kemajuan samasekali?
hehehe...

Baiklah mulai sekarang saya akan rajin belajar, dan aktif menulis blog lagi #doakansayaYaBaim #eaa

Akhir-akhir ini kuliah saya agak sedikit kacau, kenapa?
karena terlalu banyak tugas yang di-prokrastinasi -.-' *nanyasendirijawabsendiri

Kuliah di Arsitektur ternyata cukup menyerap kekuatan saya, padahal jaman dahulu kala saya adalah orang kuat yang tak terkalahkan oleh kegiatan sekolah-sekolahan, sekarang sedikit-sedikit saya langsung tepar tak berdaya setelah pulang kampus, apalagi kalo habis studio dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, *biasanya cuman smpe jam 3 sih :p, Astaga ampun saya!!

Kuliah di Arsitektur, menguras tenaga dan kantong saya -.-', tapi dibalik itu semua, saya juga mendapatkan banyak hal,,
Teman berbagi, Kisah perjuangan, ilmu dari dosen yang sangat berarti, dan sangat banyak Kenangan..

Mungkin memang, setiap hari saya banyak ngeluh, entah itu di Fesbuk, ato di twitter, ato di-Plurk (oke,saya memang orang yang terlalu banyak ngeluh lewat jejaring sosial -.-'), tapi dibalik semua keluhan-keluhan itu, saya selalu mendapatkan banyak hal, walau tak sebanyak keluhan-keluhan itu..

Ayah saya yang super itu pernah berkata, "Banyak belajar itu tidak lebih baik daripada banyak pengalaman"
Jadi..saya sangat ingin lebih banyak pengalaman tentang belajar, daripada belajar (*baca:masuk kelas mata kuliah yang sy tidak ngerti)

Tapi sepertinya terlebih dahulu saya harus mulai rajin mengerjakan tugas, dan tidak prokrastinasi, -.-'
minggu ini adalah minggu sibuk, minggu yang lalu juga, dan minggu akan datang apa lagi..

So mari mulai...
:D

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)