October 25, 2010

Pagi ini, Kebiasaan pagi

Senin251010,


Hai..hai.. Pagi :D
saya baru saja selesai sarapan..
dan, pantas saja akhir-akhir ini saya sangat sering makan, ternyata saya akan jerawatan (iya,iya, memang tidak nyambung).


Okeh, berhubung dalam kurang 20 menit lagi,saya harus mandi dan berangkat ke kampus, pagi ini saya hanya ingin memposting tentang, hal-hal apa saja yang menjadi Kebiasaan Pagi saya, jika sedang hari kuliah


Kebiasaan 1: "Bangun pagi, dan sholat subuh yang di-perlambat!"
saya, memang termasuk orang yang sholatnya sering dilambat2in, hehe #maapinsayaYaAlloh, biasanya kalo sudah mendengar adzan subuh jam setengah5, biasanya sholat subuh saya bakalan sy tunda smpe jam 5, dan pernah paling parah sampe jam6, :D, ini kebiasaan buruk sodara-sodara, wajib untuk tidak ditiru
Manfaat: "TIDAK ADA!"


Kebiasaan 2: "Mandi,pakaian,dan siaap-siap yang di-percepat"
karena lebih banyak nyantenya kalo baru bangun, maka ketika sudah menunjukkan pukul 7 pagi,maka semua kegiatan saya yg berhubungan dgn ngampus bakalan terjadi dengan sangat cepat, rekor mandi tercepat yg tercatat adalah kurang dr 3 menit,haha..
Manfaat : "Menghemat waktu!"


Kebiasaan 3: "Sarapan pagi, bukan Makan Malam"
Manfaat : "Dapat menghilangkan kebiasaan ~pagi-pagi sudah nongkrong dikantin~, ini juga bermanfaat untuk menghemat uang jajan :p "


Kebiasaan 4: "Update Status di jejaring Sosial"
Manfaat : "Mengabarkan kepada teman2, pacar, sodara-sodari, fans, dan mantan pacar, bahwa pagi ini saya masih hidup :D"


Kebiasaan 5: "Nulis di-blog"
ini merupakan kebiasaan yang baru saya lakukan, mungkin lebih kepada cuap-cuap nd jelas pagi-pagi, daripada nd tau mau ngapain
Manfaat : "Menghilangkan rasa jenuh di-otak, sambil menunggu waktu menunjukkan pukul 7 pagi :D "


Kebiasaan 6: "Pamitan kepada Mama-Ayah, cium tangan"
walaupun agak abal-abal, saya ini termasuk anak yg  akhir2ini  sering salaman kepada keduaorangtua saya kalo mau berangkat ke kampus, apalagi kalo hari itu ada ujian di kampus tidak seperti kedua adik saya, haha..
Manfaat : "Mendapat restu dari kedua orang tua :D, dan dapat saweran uang bensin :p"


Kebiasaan 7: "Berdoa sebelum berangkat naek motor"
Manfaat : "Sangat bermanfaat, tergantung dari isi doa saya hari itu :D"


Well, saya rasa itu saja kebiasaan saya, mungkin masih ada yang lain, tapi yang teringat cuma itu, dan karena berhubung jam laptop saya sudah menunjukkan pukul 7.04 AM, itu artinya sudah waktunya melaksanakan kebiasaan yang ke 2,


Have a nice Monday everybody :D

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)