October 18, 2010

Pagi ini, Hari Senin -.-'



Hai Pagi.. (*garuk-garuk kepala)
Saya memulai postingan ini pukul 6.51 AM, dalam keadaan belum mandi, dan samasekali tak ada tanda-tanda untuk ke kampus, sepertinya hari ini saya nd bakalan masuk ke kampus -.-'

Soalnya selain kepala saya yang sudah bermasalah sejak kemarin, td malam perut saya ikut-ikutan keram nd karuan,yg sakitnya minta ampun :'(
Jadi sepertinya sy nd bakalan ke kampus, takutnya kalo nnt ke kampus,sakitnya kambuh disana,,pernah ada kejadian satu kali,saat perut saya sakitnya nd tertahankan di kampus,waktu itu lagi kelas studio,masih pagi tiba2 perut saya sakit keram nd tertahankan, sampai hampir guling2 di lantai kelas, dan sudah nd mampu duduk,
Biasanya sakitnya perut sy ini kalo lg mw Halangan dan kalo sudah hampir selesai, atau kalo sedang dalam keadaan tertekan... Sungguh sangat nd Praktis!

Sebenarnya pagi ini saya ada kelas studio,mulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore..
dan entah kenapa,karena baca twitter teman saya yang bilang tentang UTS dan gambar yang musti di-ulang, saya jadi agak plin-plan untuk pergi kekampus atau tidak..
disatu sisi saya takut kalo2 dosen saya tiba2 masuk,gebrak meja dan bilang, "Naikkan kertas kalian,kita ulangan!" (emang anak SD?)
Apalagi kalo sampai gambarnya disuruh ulang, astaga, bunuh saja saya dengan Cinta mu Ibu dosen!!! (okeh,ini sepertinya saya tambah Labilm -.-')

Yang jelas hari ini saya positif nd kekampus, (emang dari awal niatnya githukan Ra'?)
dan sekarang perasaan saya mulai agak tenang, setelah kirim sms ke teman2 d'Manges saya yg kurang lebih isinya "Apakah nd papa kalo nd ke kampus hari ini, karna saya lagi sakit," dan berikut isi sms jawaban pertama dr teman2 saya..(ini jg diurutkan siapa yang paling pertama membalas sms sayah.. :D
Eppin : "Z ndag tw ukhti, tpm klu ndag bs maumi diapa,"
Umay : "skit apa??"
Tutut: "Sy jg ndak enak badan -,- eh,mau nax.. Tiap 1kali prtmuan, ada brp org yg presentasi di kelas skb? 2 atau 3?"
YumYum : "Ndk taumi jg, jgn mko pgi klw ndk bsako"
Uppa: "Okokok"

dan jawaban dr si Uppa lah yang paling nd nyambung -.-', tp setelah saya nanya' "Okokok apa??", Uppa pun mengirimkan sms
"Nanti sa yg kasi tw ibu klo ukhti sakit,, gtu lo.. Cpt sembuh yak,, :-) :-)"
ahh.. ukhti, jawabanmu sedikit melegakan hati sayah :'), dan juga isi sms Eppin setelah smsan, "Ndag midji kykx, *kykx, krn tdk adaji info", yaah.. walaupun agak sedikit kurang meyakinkan, tp sy setuju tentang tidak adanya info kalau hari ini akan UTS SKB 2,,

Semoga hari ini memang tidak ada UTS, atau gambar tidak diperiksa dan tidak digambar ulang, astaga Amiin..
oh..iya saya juga berdoa untuk ukhti tutut, semoga hari ini dia belum presentasi, karena td dia sms bahwa dia belum siap, Gud Luck for you too sist :')

aahh..apa ini sungguh hari senin???
semester 3 ini terasa prokrastinasi saya sungguh terlalu, keadaan tidak mendukung...

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)