October 17, 2010

Pagi ini, Hari Minggu




Morniiiinggg!!!!
Okeh, walaupun sudah mulai agak siang, tapi tak apa2 lah :D
biasanya Minggu Pagi saya diawali dengan ngulat-ngulat dikamar,buka laptop, dan Onlend,ini kalau saya bangunnya jam 6 pagi, tp hari ini saya bangun jam8 pagi, efek semalam tidur jam 2 -.-'

Jadi pagi ini,diawali dengan turun ke dapur,nyari makanan,haha..
setelah itu bercerita di teras dengan ayah, dan tiba2 ayah mengeluarkan amplop coklat, dan bilang
ayah: "Ada uang Asingku, mau liat nd?"
saya: "uang apa?"
ayah: "uang asiing"
saya: "asli?"
ayah: "iyalaah.."
saya: "Tunggu! saya ambil dulu kameraku!" dan saya pun berlari ke kamar buat ambil kamera :D

Dan ternyata memang ayah mempunyai beberapa lembar uang asing yang berasal dari luar negeri. Kalo nd salah ada 15 lembar, yang berasal dari 15 negara berbeda,eh tapi sepertinya ada yang berasal dari negara yg sama hanya beda nilainya.
dan ternyata uangnya LUCU-LUCU, haha..
malahan ada yang kayak uang2an yang biasanya dibeli di mas-mas serba seribu :p
dan diantara uang-uang tersebut, uang yang paling menarik bagi saya adalah uang yang berasal dari Venezuela ini,



soalnya gambarnya BIRU dan ada gambar lumba2nya, (ato anjing laut yak?) nilai uang diatas itu 2 Bolivares, dan setelah nge-goog, 1 USD = 2.144,00 Bolivares :D
 sebenarnya masih ada banyak, uang2 yang lain, tp nnt lah saya buat di postingan yang lain :D ehem..
dan setelah memfoto-foto uang2 ayah itu,saya dihampiri Ruru, Kucing kampung peliharaan saya :D,yg lucu baik hati,dan suka makan ikan
Dan pagi ini Ruru terlihat sangat Cu'mala' (baca:Berantakan), jadi terlintas sebuah ide briliant di-otak saya untuk Memandikan Ruru, hahaha...
so, berbekal sarung yang sudah nd dipake lagi,shampo Zinc (maapkan saya Ruru,sy tidak punya shampo khusus kucing, pilihannya hanya ada 2, saat itu, shampo Zinc, ato shampo khusus motor :D),
Dan ember kecil, saya pun memancing ruru keluar Rumah dengan sepotong biskuit Malkist Crackers, hahahaha...
Seperti yang Kita ketahui bersama, kalo kucing itu paling takut mandi, dan tak terkecuali si Ruru, awalnya dia santai2 saja saat saya mulai menuangkan shampo ke kepalanya, tp setelah saya mulai menyalakan kran air, raut mukanya mulai berubah (okeh,ini sedikit dilebih-lebihkan)
 Dengan muka innocent sy pun mulai membasahi kepalanya yg sudah agak berbusa,
Basuhan 1 : "Meong!" (ruru masih santai dan belum bertindak apapun)
Basuhan ke 2 dan 3 : (Ruru masih pasif,tidak me-ngeong, tp mulai agak gelisah)
Basuhan ke 4 : "Meeoonngg!!" (Ruru mulai aktif bergerak-gerak dan menyadari kalau nyawanya sedang terancam)
Basuhan selanjutnya : Ruru memberontak dan tatapan matanya tajam,penuh kebencian, dan akhirnya tangan saya sukses dia cakar -.-'
walau dalam keadaan memberontak,saya masih terus membasahi badannya untuk menghilangkan busa shampo, Biarlah saya dicakar, yang penting kamu Bersih RURU :D
Setelah saya sudah tidak mampu mengatasi pemberontakan ruru, yang sudah ditambah dengan aksi kejar-kejaran, saya pun mengakhiri memandikannya, dan mulai menggosok-gosok badannya dengan sarung,
saya: "iyow,iow sudah mi, ayo dilap dulu"
Ruru: "Meoonngg!" terjemahan "teaja'.." (*baca:Ora sudih aku!)
saya: "Nd kering kow itu!"
Ruru: (sibuk menjilati badannya,setelah menatap saya garang)

and Finally,Ruru akhrirnya berhasil saya mandikan dan keringkan, walau nd terlalu kering,karena setelahnya dia lebih suka menjilat badannya sendiri dari pada pake' sarung :D
Tangan saya sukses mendapatkan cakaran yang lumayan banyak dri si Ruru, tp tak papa lah, asalkan dia bersih :')
sampai tadi, si Ruru masih ngambek, dan masih sibuk menjilati badannya..hahaha..


(Ruru yg masih ngambek,dan lari keluar jalanan untuk menjilati badannya :D)
Eh,apa saya sudah mengatakan kalau Ruru ini Jantan??

Selamat Hari Minggu,
Mari kembali berkutat dengan buku ilmu ukur tanah :D

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)