January 24, 2014

Free Topi dan Burger dari mas-mas Wendy's yang baik hati

Selamat tengah malam :)

Saya mau bercerita sedikit sebelum tidur, tentang pengalaman 'konyol' dan bahagia saya sore tadi bersama dua cowok ganteng saya, bukan, saya nggak pacaran sama dua cowok sekaligus kok, tapi mereka adalah sahabat saya, cowok-cowok ganteng yang sudah pada punya pacar, ahahhaa...
Jadi ceritanya sehabis mutar-mutar di salah satu pusat perbelanjaan di kota Makassar, yaitu MTC, (yang rencana awalnya saya pengen beli Handphone baru, malah berakhir nggak beli apa-apa karena galau mau beli Handphone apa :3 Ada saran? *nyari handphone touch screen yang kameranya bagus dan tahan banting*) kami bertiga  *saya, bang deny, dan yogha* memutuskan untuk singgah makan si salah satu restoran cepat saji yang baru buka di sana, yaitu Wendy's XD

Berhubung ini kali pertama kami makan disini, jadi kami bertiga belum terlalu familiar dengan menu-menunya, beda kalau makan di mcD, tanpa liat menupun sudah tau mau pesan apa beserta harganya berapa, hehehe.. sehingga kami sempat "berulah" dan bikin heboh pas memesan makanan.
Mba-mba wendy's : "Siang mba', makan sini?" (sambil naruh nampan dan kertas di atas nampan, yang gambarnya ada labirin-labirin gitu, bisa dimainin, eh, si Yogha malah main ambil aja kertas itu, terpaksa diganti lagi sama mba'nya dengan kertas yang baru, ahahaha..)
Sy: "Iya mba', makan disini, tapi nanti kami makannya di meja sana mba', kalau makan dimeja counter ini, jadi menghalangi dong nanti" (saya mulai melucu ke mba-mba nya)
MMW:  *ketawa kecut* (mungkin menganggao leluconku nd lucu :3*
Sy: "Iya, jadi kami pesan Cheesburger satu, double cheeseburger deluxe satu, dan crispy cheese burger satu"
MMW: *sibuk ngetik sana-sini dan masih pusing dengan pesanan-pesanan kami, karena saya menyebutkan pesanan sambil ketawa-ketawa dan terbata-bata bilangnya*
Si Yogha dan Bang Deny malah asyik mainin kertas labirin itu, sibuk gambar sana-sini nyari jalan menuju finishnya, dan saya juga ikut memperhatikan mereka.
Dan eh, ternyata mba'nya salah dengar pesanan saya, dan saya pun menyebutkan ulang masing-masing pesanan tadi, sampai perlu manggil pegawai lainnya karena mba'nya tadi bingung dengan pesanan saya, dan mesin kasirnya. Setelah berhasil mendapatkan jalan keluar di permainan labirin tadi, saya pun memperlihatkan kertas itu ke Mas-mas Wendy's (Mba'-mbanya menyerah menghadapi saya karena masih beberapa kali bingung) yang sekarang melayani kami.
Sy: "Mas, berhasil didapat ini jalan keluarnya, ada hadiahnya nd?" (saya bertanya dengan cueknya sama masnya yang masih bingung dengan mesin kasirnya, aahahahha..)
Mas-mas Wendy's: "Aii.. Nd ada mba.."
Sy: "Aiii... masa' nda ada mas, berhasil mi lagi di dapat, ahahaha.." (niatnya becanda, cuman pengen heboh aja)
Mas-mas Wendy's: "Oohh.. tunggu dulu mba.." (beranjak dari tempatnya dan menuju counter sebelah, mencari sesuatu) "Ini, mba hadiahnya.." (sambil senyum, mas-masnya itu ngasih saya topi merah yang ada tulisan Wendy's nya sebagai hadiah)
Sy: "Serius ki ini, mas? yeyyyyy... Ambil mi ini yog, siapa tau kalau belanja ko lain kali disini, baru pakai ini topi, dikasih ko diskon, ahahahaha..."
Mas-mas Wenndy's: (senyum sambil kembali menanyakan pesanan kami)
Untungnya setelah beberapa kali salah pesan dan sempat bercanda-bercandaan di depan counter itu, kami pun berhasil memesan dan mendapatkan makanan kami, tapi sayangnya makanan saya harus ditunggu, nanti diantarkan kata mas-masnya.

Tiga softdrink, Cheese burger pesanan yoga, dan double cheeseburger deluxe pesanan bang deny.
Eh, itu juga penampakan games labirin berhadiah topi tadi XD


Pak Yogha dengan topi barunya, cieee..
*sudah mirip pegawai disini*

Tidak lama kemudian, datanglah mas-mas yang tadi ng-bawai burger pesanan saya, dan mas yang tidak saya tahu namanya itu pun, ngasih saya kita, Free burger Crispy Cheese, kayak pesanan saya.
Mas-mas Wendy's yg tidak saya tahu namanya: "Ini burger pesanannya mba, dan ini saya kasih bonus satu sebagai compliment saya.." (sambil pasang senyum yang paling manis)
Sebenarnya saya nggak terlalu yakin masnya ngomong compliment atau apa, pokoknya yang saya artikan itu sebagai ucapan terimakasih atau senang dengan sikap kami, hehehe... *padahal tadi jadi biang rusuh*
Sy: "Eh??" (pasang wajah sok kaget namun bahagia) "makasih banyak mas.." (pasang senyum paling manis juga"
Mas-mas Wendy's: "Iya, mba.." 
Dan, mas-mas itu pun berlalu sambil membawa nampannya.
Dan kami pun bahagia mendapat tambahan burger lagi, ahahahaha...

Burgernya jadi 4 biji
Burger  pesananku, dan tambahan burger dari mas-mas yang baik hati XD

Pas pulang pun, kami masih sempat heboh dan dadah-dadahan sama pagawai yang ada di counter wendy's tadi, ahahahaha.. kocak banget dah pokoknya XD

Sekian cerita saya malam ini, berhubung sudah hampir jam 3 subuh, sudah saatnya saya tidur, kalau bisa (damn you, insomnia!)
Senang banget bisa quality time, seru-seruan dan konyol-konyolan bareng cowok-cowok gantengku hari ini (sayangnya kurang 2 biji, gias dan acer nggak ikut :3 )

Ja.. Oyasumi..
>.<


Yang wajahnya semuda Maudy Ayunda,
~RARA







2 comments:

  1. Wooo di Makassar pun manggilnya juga Mas Mbak tohhh... Aku jarang euy makan Wendy's tapi paling suka baked potatonya... XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..iya :)
      ntah dari jaman kapan disini kalau manggil org yg g kita kenal (ketemu dijalan atau diamana) manggilnya mba atau mas, padahal bukan org jawa, hehehe..
      kemarin nggak mesan baked potatonya :3
      kapan-kapan ah XD

      Delete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)