January 18, 2014

Postingan awal tahun, tentang patah hati..

Akhirnya aku sadar, aku hanya tempat pelarianmu..
Darinya yang sempat menyakitimu..
Darinya yang terkadang, katamu, tidak mengerti dirimu..
Akhirnya aku sadar, aku hanya tempat singgah sementaramu, hanya itu..

Namun dalam waktu yang singkat itu, kau berhasil memporak-porandakan hatiku..
Membuatku berharap, terlalu berharap, hingga akhirnya sadar harapan itu semu..
Kau membuatku berfikir, mungkin aku bisa mendapatkan cintamu, walau secuil, pun setetes,
Namun ternyata rasa sayang yang kau ucapkan itu, berbeda dari yang aku mau..

Aku tidak ingin menjadi sok suci dengan mendoakan kebahagianmu denganmu dengannya..
Karena seharusnya doa itu datang dari hati yang terdalam,
Tapi bagaimana mungkin aku mendoakanmu, jika hatiku telah kau hancur remukkan?


No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)