March 7, 2015

Aku memang harus pergi

Memikirkannya..
Aku memang harus pergi
Sejak awal, aku harusnya tak membiarkan perasaan ini tumbuh
Atau harus memulai menatap wajahnya
Kupikir, debaran jantungku akan menghilang seiring berjalannya waktu
Kupikir, seiring berjalannya waktu, aku akan bisa meninggalkannya
Tapi "seiring berjalannya waktu" itu salah
Dan hanyalah sebuah alasan bagiku untuk tetap di sisinya

Hidup dalam alasan itu
Aku merasakan kebahagiaan
Meskipun dengan kebohongan dan kebenaran yang kutolak, aku bisa menerima kebohongan itu
Kupikir, kebohongan ini entah bagaimana akan menjadi kebenaran
Tapi, tak peduli seberapa erat kututup mata dan telingaku
Dan tak peduli betapa aku menolaknya
Kebenaran akan masih tetap berdiri ditempatnya
Sekarang saatnya untuk bangun dari kebohongan itu
Tak peduli seberapa mengerikan dan beratnya kebenaran itu
Sekarang saatnya untuk menghadapi kenyataan

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)