April 10, 2015

Forgive not forget

Aku memutuskan untuk memaafkanmu
Bukan karena hatiku kembali melemah dan ego itu kembali ada
Tapi untuk kebaikan ku sendiri, untuk ikatan yang menolak untuk terlupa
Segala ketidakdewasaan dan perasaan marah itu kini sudah mulai hilang
Berganti perasaan ingin memaafkan dan ingin berbaikan
Aku memaafkan diriku yang bersikap kekanakan
Aku memaafkan diriku yang telah mengambil keputusan yang salah
Aku memaafkan diriku yang telah memusuhimu karena alasan yang bodoh
Lalu aku memaafkanmu
Memaafkan semua sikap tak adilmu padaku
Memaafkan semua perkataanmu yang telah menyakiti hatiku
Memaafkan keadaan yang sudah membuat kita saling memaki

Tapi memaafkan bukan berarti melupakannya
Hanya saja itu bukan lagi hal yang cukup penting untuk memutuskan tali silaturahmiku denganmu

Aku memaafkanmu untuk melegakan hatiku

2 comments:

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)