October 7, 2011

12 Pesan (#15harimenulisdiblog)

"Aku tahu betul bahwa suatu hari kau akan pergi menjauh, atau mungkin kita akan terpisah, jadi.. bolehkah saya menitip beberapa pesan untukmu? Agar kelak kau bisa mengingatku, walau kita sudah jauh dan menjadi orang asing seperti Langit biru dan Pasir di laut.."


#1 Oktober
Biasakanlah bangun pagi sayang..
Walaupun aku tahu tak ada kata bangun pagi dalam kamus hidupmu..
Coba lah untuk melihat matahari terbit..
Siapa tahu dikala itu kita bisa bertemu..
Aku mencintaimu


#2 November
Apakah sudah Musim hujan..?
Aku tahu kau tak tahan dengan hujan..
Kau benci terkena air hujan..
Tapi Cobalah untuk bersabar menghadapi hujan..
Ingatkah kau? Setelah hujan..
Akan muncul hal yang sama-sama kita suka, kita menyebutnya Pelangi..
Aku mencintaimu


#3 Desember
Jangan lupa, kau ada janji bersama seoarang bidadari di bulan ini..
Jangan lupa membelikannya hadiah,
Sederhana saja..
Ibumu tak suka jika kau terlalu boros membelanjakan uang untuknya..
Aku mencintaimu..

#4 Januari
Awal tahun ini, semoga kau tetap menjadi sosok kesukaanku..
Cobalah untuk mencari seseorang yang bisa mengisi hidup kosongmu..
Jangan yang seperti aku,,
Itu tidak baik untukmu..
Aku mencintaimu..


#5 Februari
Bulan ini, aku pertama kali menemukan sosokmu..
Diantara puluhan orang penuh sesak, aku mendapatimu..
Dengan segala hal luar biasamu, yang berhasil menghipnotisku..
Tetaplah seperti itu..
Aku mencintaimu


#6 Maret
Belajarlah untuk mencintai seseorang sayang..
Jangan hanya komikmu..
Aku mencintaimu..

#7 April
Kau pernah sekali berbohong kepadaku..
Dan aku juga pernah berkali-kali membohongimu..
Tapi kau tetap mencintaiku waktu itu..
Aku rindu..
Dan aku tidak berbohong tentang itu..
Aku mencintaimu..

#8 Mei
Disini ketika kau mengatakan kau mencintaiku..
Apakah kau ingat itu?
Jangan lupakan hari itu..
Ketika kau dan aku bersatu..
Tapi jangan takut untuk mencari yang baru,,
Percayalah, mungkin aku tidak akan cemburu..
Aku mencintaimu..


#9 Juni
Matahari terbenam kita yang pertama..
Apakah kau ingat?
Istana pasir kita yang pertama..
Apakah kau ingat?
Aku mencintaimu

#10 Juli
Ketika kita saling mencaci..
Kuharap kau tak membenci..
Mungkin ego diri kita terlalu tinggi..
Maka sekarang cobalah membenah diri..
Karena aku yakin kau mampu, walau sendiri..
Aku mencintaimu..

#11 Agustus
Aku tahu kau benci ketika ditinggal pergi..
Seperti yang dulu kau katakan padaku disuatu pagi..
Maaf aku hanya bisa berjanji..
Tak bisa menepati..
Cobalah mencari pengganti..
Dan berhenti menutup diri..
Aku mencintaimu.. Pasti,,

#12 September
Jangan lupakan aku..
Aku mencintaimu..




Dedicated to my belove D.F.L
I always love you, like you always told me..




#15harimenulisdiblog
#8 #pesan

4 comments:

  1. maksudnya postingan ini keren?
    yayayayyy.. terimakasih yah *blushing* (membungkuk dalam) :D

    ReplyDelete
  2. wuih.. lengkap bgt... salut dengan ingatannya.. kalo sy jadi dia, pasti bangga bgt deh...?? :)

    ReplyDelete
  3. @Andro Bhaskara: klo mengingat hal-hal yang kita sukai (apalagi cintai) pasti bisa... hehehhehe.. makasih sudah mau berkunjung :)

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)