October 4, 2011

Sebelum kamu hilang di dalam Otak-ku (#15harimenuslisdiblog)

Kota Makassar, 5 Desember 2010

"Ayah, apa kau tahu apa itu alzheimer?"
"Memangnya ada apa ibu?"
"Ini, ada tertulis di diagnosa hasil pemeriksaan, Reina"

____

Kota Makassar, 14 Desember 2010

02.02 am
to: adriansyah.reza@gmail.com
from: reinadeassasin@hotmail.com
subject: Happy Anniversarry..

"Sudah setahun, apakah kau sadar itu?
tiba-tiba aku teringat bagaimana kita jadian dulu,
di tengah hujan, disaat aku kalah dalam pertandingan antar kota,
dan kamu datang sambil membawakan makanan kesukaanku, ice cream,
padahal waktu itu sedang hujan :)
Aku Mencintaimu..
Selamanya.."


05.02 am
to: reinadeassasin@hotmail.com
from: adriansyah.reza@gmail.com
subject: Happy Anniversarry

"Aku juga mencintaimu selamanya..

p.s: apakah lagi-lagi kau terkena insomnia? mengapa waktu terkirim pesanmu sangat dini hari? aku tak suka..
jangan lupa janji kita hari ini.
p.s p.s : Aku sangat mencintaimu "


10.02 pm
to: reinadeassasin@hotmail.com
from: arant.demayor@hotmail.com
subject: kau menghilang

"Kamu dimana? aku, rian, dan seluruh orang yang mencintaimu mencarimu hari ini, aku khawatir, segera hubungi aku, atau rian, atau siapapun yang kau kenal segera setelah membaca pesan ini"


____

Kota Makassar, 15 Desember 2010

00.12 am
to: adriansyah.reza@gmail.com, arant.demayor@hotmail.com
from: reinadeassasin@hotmail.com
subject: no subject

"AKU TAK TAHU AKU ADA DIMANA"



07.02 am
to: reinadeassasin@hotmail.com
from: adriansyah.reza@gmail.com
subject: Jangan pernah menghilang seperti itu lagi

"Kau berhasil membuat jantungku hampir berhenti berdetak,
jangan pernah lagi menghilang seperti itu,
Aku mencintaimu, sangat..

p.s: untuk perayaan annyversarry kita, bisa kita lakukan lain kali, berhentilah menangisinya, aku mencintaimu "


___

Kota Makassar, 25 Desember 2010

09.02 am
to:  reinadeassasin@hotmail.com
from: arant.demayor@hotmail.com
subject: aku adalah sahabat terbaikmu

"Jangan lupa meminum obatmu siang nanti,
jangan lupa dengan latihan renangmu sore nanti,
jangan lupa rian akan menjemputmu jam 7 malam nanti,
jangan lupa mengenakan baju yang sudah kita beli kemarin di Mall Ratu Indah itu,
jangan lupa berdandan yang cantik, ini malam yang spesial bukan?
astaga.. aku benar-benar sahabat yang baik yang selalu harus mengingatkanmu ini dan itu :) "



01.02 pm
to: arant.demayor@hotmail.com
from: reinadeassasin@hotmail.com
subject: what can i do without you?

"Semua pesanmu sudah saya tulis di memoku,
kau adalah sahabat yang terbaik yang pernah ada di bumi ini
kiss..hug"


___

Kota Makassar, 1 Januari 2011

01.02 pm
to: adriansyah.reza@gmail.com
from: reinadeassasin@hotmail.com
subject: kabarku hari ini

"Lagi-lagi aku kehilangan kotak pensilku hari ini, aku bahkan lupa ini sudah kotak pensil yang keberapa yang aku hilangkan, apakah kamu ingat?
tapi aku berhasil pulang tanpa kesasar dari rumah arant kemarin *puji aku, puji aku*
bagaimana kabarmu hari ini?
Aku mencintaimu, selamanya"



07.02 pm
to: reinadeassasin@hotmail.com
from: adriansyah.reza@gmail.com
subject: re: kabarku hari ini

"Itu sudah tempat pensilmu yang ke 3 untuk minggu ini, dan aku yakin lagi-lagi kau meninggalkannya ketika sedang sibuk menggambar di danau.
aku baik baik saja, aku rindu padamu, tanggal 14 nanti aku balik, dan akan ku tetapi janjiku kepadamu,
aku juga mencintaimu selamanya..

p.s: bagaimana insomniamu? jangan terlalu sering makan mie instan, itu sangat tidak baik untuk otakmu yang kecil itu"

___

10 Januari 2011


11.00 am
to:  arant.demayor@hotmail.com
from: adriansyah.reza@gmail.com
subject: aku butuh bantuanmu

"Apakah ini sudah benar?
aku ingin segera melamar reina, segera setelah aku pulang dari pekerjaanku di Australia ini, aku tak ingin kehilangan dia, aku membutuhkan bantuanmu"

p.s: terimakasih telah menjadi sahabat yang terbaik bagi kami berdua



11. 22 am
to: adriansyah.reza@gmail.com
from: arant.demayor@hotmail.com
subject: re: aku butuh bantuanmu

"AKU SUDAH MENDUGANYA!
Cepat lah pulang dan lamar temanku yang sangat kusayangi itu, hihi..
bantuan? tentu saja, aku siap membantumu apa saja :)
Bagaimana klo kita sama-sama ke kota Makassar tanggal 14 nanti untuk memberikannya kejutan?
jangan hubungi dia dulu, biar surprize :)"


_____


Makassar, 12 Januari 2011


02.02 am
to:  adriansyah.reza@gmail.com
from:  reinadeassasin@hotmail.com
subject: aku sakit

"Kata ibu aku sakit, katanya ada penghapus di otakku, dan.. uggh.. kepalaku memang sangat sakit akhir-akhir ini. Aku lupa bagaimana kita bertemu waktu itu, mau kah kau membantuku mengingatnya ketika kau pulang nanti? kapan kau pulang? aku sangat rindu, segera beri aku kabar,
aku mencintaimu, selamanya.."



11.20 pm

to:  adriansyah.reza@gmail.com
from:  reinadeassasin@hotmail.com

subject: Apa kah kau akan menghilang dari dalam otakku?

"kau tahu apa itu alzheimer? kata dokter yang kutemui malam tadi, aku menderita itu.
apakah kau akan menghilang dari dalam otakku?
apakah kau akan kulupakan?
arant, dan juga semua orang, apakah akan menghilang dari dalam otakku?
aku benci, aku tak ingin sendirian,
kapan kau datang menjemputku?"

___

Makassar, 13 Januari 2011

04.02 pm
to:  adriansyah.reza@gmail.com
from:  reinadeassasin@hotmail.com
subject:  Sebelum kamu hilang di dalam Otak-ku

"Terimakasih karena telah mencintaiku,
terimakasih karena telah menemaniku selama setahun ini,
terimakasih karena telah menjadi punggung tempat bersandarku
terimakasih untuk kesetianmu, untuk kesabaranmu, untuk kesempurnaan cintamu padaku
maaf..
maaf..
maaf..
aku tak ingin melupakanmu,
aku tak ingin kau menghilang dari dalam memoriku,
aku ingin kau selalu ada,
aku ingin selalu bisa mengenangmu, dan semua hal yang sudah kita lalui bersama..
maaf, aku sangat mencintaimu, tapi otakku tak membiarkanku melakukannya lagi
apakah hatiku juga akan melupakanmu?
Sebelum kamu hilang di dalam otakku
aku ingin mengatakan ini semua,
Aku mencintaimu, selamanya.."

04.12 pm
to: arant.demayor@hotmail.com
from: reinadeassasin@hotmail.com
subject: Sebelum kamu hilang di dalam Otak-ku

"Kamu adalah sahabat terbaikku, hal terindah yang Tuhan berikan kepadaku adalah keberadaanmu sebagai sahabar terbaikku di dalam kehidupanku.
apa yang bisa kulakukan tanpamu?
Kumohon jangan melupakanku,
dan maaf jika nanti aku melupakanmu,
kau yang terbaik, selamanya.."



____

Kota Makassar, 14 Januari 2011

"Aku datang untuk bertemu, Reina"
"Reina sedang sakit nak, dia tidak bisa diganggu"
"Siapa yang datang, ibu?"
"Reina!!"
"Hmm.. hai.. apakah aku mengenal kalian? kalian siapa?"

____





#15harimenulisdiblog
#5 #hilang

"Seseorang tak akan benar-benar hilang di dalam kehidupan kita, mereka tak hilang, hanya mungkin terlupa"









6 comments:

  1. aih, klo liat kata alzheimer saya selalu ingat sama film yang itu ehh..kim su jin & choi chul soo *betulmitulisannyakah?*

    hihi..
    saya kira qta tulis tentang film itu deh~

    ReplyDelete
  2. a moment to remember?
    hihihihi..

    klo nulis tenatang film itu nggak seru -__-"
    semuanya juga sudah pada tau..

    cerita diatas juga sedikit terinspirasi dari situ sih.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. bukan kok :(
    ini bercerita tentang alzheimer juga, tapi bukan dari filmnya a moment to remember..

    ReplyDelete
  4. Uhmm.. Apakah aku alzheimer ?
    Aku hampir lupa berkomentar di post sebagus ini :D

    ReplyDelete
  5. @pujangga: hehe.. semogga tidak, tapi klo gejelanya mungkin iya? :)
    Thanks sudah mau mampir :))

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)