October 9, 2011

Permintaan Hadiah, dan Hadiah yang Ada :) (#15harimenulisdiblog)

Selamat malam para pembaca setia blog saya #eaa *emang ada ra'?* #PDnyakumat MySpace

ehem.. kemarin malam saya nggak sempat nulis untuk tema #15harimenulisdiblog yang ke #9 yaitu #Jendela, dikarenakan.. emm.. kemarin kan malam minggu, jadi emm.. kalian tau dong malam itu malam apa.. eh.. maksudnya.. eh.. aduhh.. yah pokoknya begitulahh..   jadi maaf postingan yang ke #9nya nanti nyusul MySpace

Okeh.. nah, tema yang ke #10 untuk hari ini adalah.. jeng..jeng..jeng HADIAH MySpace
Berhubung karena saya sudah benar-benar blank mau nulis apa untuk tema hari ini... Ide untuk membuat cerita seperti kemarin-kemarin benar2 hilang, hahahha... jadi, malam tadi (sekitar pukul 7.15 waktu indonesia bagian laptop saya) saya mengirimkan sebuah sms survey untuk teman-teman terdekat saya, anak-anak CoMasu, dan beberapa teman kuliah saya, yang isinya..
"Jika Tuhan memberikan kalian 1 kesempatan untuk meminta  hadiah malam ini, apa yang akan kalian minta? Mengapa?"

Dan beberapa saat setelah mengirim sms, masuklah sms-sms balasan dari mereka, ini dia  (diurutkan berdasarkan sms balasan yang paling pertama masuk) -->


"Kebahagiaan,... :3
karena penting hahha"  from: Ette 'Rie Lullaby, teman baik, teman kuliah, teman CoMasu :)


"Keluar negeri sama orang tua... Saya ke Inggris Ortu ke Tanah Suci"  from: Chiby Terry Abramovic, teman baik, teman SMA


"Hadiah tesis untukku yang sudah jadi. Kalau bisa tentang penelitian di masyarakat. Trims Tuhan"  from: Marini Salwa, kakak sulung saya :)


"Jika Tuhan berikan 1 kesempatan maka permintaanku yaitu minta 3 kesempatan lagi.. :D "  from: Surya Darmadi, teman kuliah, pacarnya teman baik saya..


"Jaminan bahagia dunia akhirat"  from: Uni May', teman baik, teman kuliah, pacarnya Surya Darmadi #ihik


"Hidung untuk Voldemort"  from: k'Arga, teman CoMaSu


"Yang saya minta hanya wanita yang bisa menerima aku apa adanya"  from: Syukur Uchiha, teman CoMaSu, jomblongenes #ihik :)


"Saya minta agar grup ini (baca: CoMaSu) bisa saling mengerti tidak saling melontarkan kata-kata tapi gak bisa dibuktikan. Saya hanya mau grup ini bisa  seperti grup lainnya ^_^"  from: Heirin, teman CoMasu


"Sasukee......!!!
Hahaha..
Tergila-gila ma sama itu tokoh ficnya masashi. *plakk, bukan itu.
Kalau bisa dapat ma' ijazah wisuda farmasiku. Haha. Alasan. Mau sekali ma' kerja n dapat penghasilan sendiri *ngarep.. >.<"  from: Asma Sasuke Chan, teman CoMasu, pecinta Sasuke dalam anime Naruto


Berhenti sampai sini, dan masih banyak sms yang masuk kedalam inbox HP saya yang isinya sudah kepanjangan, dan tiba-tiba saya nyadar, nah loh, KENAPA INI JADI AJANG CURHAT-CURHATAN???? MySpace
Bahkan ada yang isinya agak pribadi hingga rasanya sudah tidak bisa saya tampilkan disini #ihik
So.. saya kemudian nyadar, apa pertanyaan saya terlalu berat yah??

Okeh, untuk mendapatkan jawaban yang saya inginkan, saya pun mengirim ulang sms saya kepada teman-teman (yang kali ini receivernya dikurangi, berhubung karena pulsa saya sudah sekarat #ihiklagi)

"Baiklah.. pertanyaannya diubah.. Kalau kalian minta satu buah benda hadiah dari saya, apapun itu, apa yang kalian minta?"

Dan, tidak saya sangka, masih ada yang berminat menjawab sms saya itu, hhehehehe...

"Tiket pulang pergi ke Jepang, karena impianku dari kecil mau ke jepang"  from: Iel-ham, teman CoMaSu

Iya saya juga mau kok kalau dapat tiket kesana, #ihik, nice choise bro
(picture taken from here )

"Saya minta bantalmu"  from: Echa, teman baik, teman CoMasu
ini dia, bantal yang dimaksud sama si echa :) Emang, klo nginap di rumah saya, si kurcaci ini pasti tidurnya pake' bantal ini, hahaha, tapi maaf yah nak, ini bantal pesanan khusu, :D



"Saya mau kantongnya doraemon yang ajaib itu"  from: Reina anjani kartika, teman baik, teman CoMaSu
siapa sih yang nggak mau dapat kantong yang bisa apa aja itu -__-"
dan banyak lagi yang minta hadiah sejenis, setelah beberapa saat ada inbox lagi.


"Bonekanya momo hinamori atau hitsugaya toushiro atau aizen sousuke"  from: Heirin, teman CoMasu (nah, kali ini jawabannya bagus, tapi halah? apa pula nama boneka2 itu -__-)
setelah nge-googling sana-sini, ternyata ini salah satu boneka yang k'heirin maksud :)
klo yang diatas ini bonekanya hitsugaya toushiro dari anime Bleach
(picture taken from here)


"Coklat, coklat murni. Karena coklat dapat meningkatkan mood seseorang (terutama cewek) yang mengkonsumsinya"  from: Yogha kurcaci, teman CoMaSu, pacarnya Echa :)
berhubung karena dianya minta coklat yang murni, jadi gambarnya coklat batangan #ihik :)
(picture taken from here)


"Kue tart, mauskalika... :3"  from:  Ette 'Rie Lullaby, teman baik, teman kuliah, teman CoMasu :)
pernah kok, saya ngasih dia hadiah kue tart bergambar doraemon, waktu ulangtahunnya :)
tapi sayang gambarnya gak ada, lupa di photo, hahaha..
(picture taken from here)



"Lolipop... >.<"  from: Asma Sasuke Chan, teman CoMasu, 
Saya juga.. saya juga.. mau lollipop seperti di atas >.<"
(picture taken from here)



"Hadiah dapat robot yang bisa gambarkan tugas-tugasku..hahahha"   from: Sakinah Munas, teman baik, teman kuliah, sesama anak arsitektur yang tersesat #ihik
yaah.. jadi memang, gambarnya belum ada wahai ukhtiku -__-"
kalau ada yang mau buat benda tersebut, boleh loh yah #ihik
(picture taken from here)



Nah... itu dia teman-teman yang ikut berpartisipasi, menjawab pertanyaan saya tentang hadiah, jawabannya agak-agak gimana gitu yaah.. nggak ada apa yang mau minta hadiah semacam laptop apple atau mobil keren? #ihik
yang sudah ikut berpartisipasi, Arigattou gozaimasu MySpace 

Owh, iyah.. saya juga punya 2 hadiah spesial dari orang-orang spesial yang masih saya simpan sampai sekarang..

Panggil saya Dori :)


Panggil saya Dolphin :)



Selamat malam semuanya..

Eh, sampir lupa, tadi juga si putih ikutan menjawab sms saya yang kedua, isinya begini..
"Kalau begitu saya mau kita seperti dulu lagi, dan kamu cuma jadi milikku"   *blushing*
MySpace

#15harimenulisdiblog
#10 #hadiah



3 comments:

  1. Nice post... Cuma mana gambar robotkuuuuu!!! #kembalikanuangkami
    #turunkanhargasembako

    *dilemparbatu

    ReplyDelete
  2. hahahhaha...
    Gambar robotnya belum ditemukan ukhti, adanya klo pas googling, robot pengsketsa wajah, atau transformer, wkwkwkwkk...
    Makasih sudah mau berkunjung m(_ _)m

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)