October 25, 2011

Postingan Geje di malam Rabu

Ehem.. selamat malam MySpace
sekarang saya sedang berada di suatu cafe bernama Transit #ihik di jalan Cendrawasih, bersama salah satu Kage (pendiri) CoMaSu, K'Arga si Ranger Pink,
jadi mumpung bisa Hotspotan, saya pun bermaksud memposting sesuatu, disela-sela obralan saya dengan 'beliau',, tapi sampai ketika huruf INI, saya ketik saya masih nggak tau mau nge-posting tentang apa *glinding-glinding*

*hening sesaat*


hmm,.. baiklah besok mama saya akan pergi ke Jakarta, lalu kemudian Berangkat Naik HAJI, *eh, kenapa tiba-tiba saya nulis tentang ini yak?* #scretchscretch
biarlah.. *berlalu* MySpace
iya.. jadi Alhamdulillah, sebentar lagi mama saya akan naik haji, semoga perjalanan beliau bisa lancar, aman terkendali, dan kembali dengan selamat, menjadi haji (seharusnya Hajjah kan yak?) yang mabrur...
tidak ada perayaan apapun, karena memang pemberitahuannya tiba-tiba, sampai bikin si mama shock bahagia dibuatnya...
paling cuman kayak tadi, si mama masak-masak, bikin kapurung dan teman-temannya, lalu kemudian panggil keluarga terdekat dan teman baik si mama, untuk makan sama-sama :)

*kemudian hening*
*kemudian bingung mau nulis apalagi*
*kemudian postingan ini tamat*


10 comments:

  1. Wakakkaka..
    ga jelas banget nih :D
    benar2 geje...
    akwakwawakk

    semoga mamanya jadi haji yang mabrur deh :)

    ReplyDelete
  2. hehehhee...
    iya, begitulah kalau sedang tidak ada ide untuk nge-posting sesuatu tapi maksa pengen posting sesuatu..

    Amin.. makasih :)

    ReplyDelete
  3. Kemudian mungkin bisa juga k panggil temannya anak mama u/ ikutan makan kapurung disana..qiqqiqiqi

    ReplyDelete
  4. hihihi... anaknya lagi nd tau klo mau ada acara makan-makan kapurung, saya sampai rumah tiba-tiba ramai...
    seandainya saya tau' saya panggil jeki' semua...

    ReplyDelete
  5. Selamat berhaji ibunya :)
    Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. Iya :))
    Salam kenal kak (^o^)/
    nanti saya mau ikutan giveawaynya, milah-milah dulu pengalaman pertama apa yang mau diceritain, hihihi...

    ReplyDelete
  7. Jangan panggil saya Kak T_T
    Ngeliat dari profile FBmu, aku cuma beda tiga minggu lebih tua kok dari kamu :p :p
    Sippp~ ayo ikutan. Kutunggu yaaa... :)

    ReplyDelete
  8. Hahaha..betul2...
    yang penting nulis sesuatu :)
    biar tetep eksis dan ninggalin jejak di dunia maaya.
    hahahaa

    ReplyDelete
  9. semoga hajinya berjalan lancar ya untuk si mama dan kembali pulang dengan selamat :D

    ReplyDelete
  10. komen Geje dihari jum'at huahua...

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)