October 4, 2011

Di Timeline, saya mendapatkan banyak hal.. (#15harimenulisdiblog)

Malam hari selamat..

Huahh.. nah kan.. saya telat deh ikutan #15harimenulisdiblog hari ini MySpace
Gargara seharian sibuk nggak jelas, dan gegalauan nggak guna...
niatnya malam tadi sudah mau nge-posting, eh, nggak jadi lagi gargara mau ngasih surprize dulu sama teman saya si Echa.. eniwei, Happy birthday yah sistMySpace

Okeh.. biar telat, daripada sama sekali tidak ikutan,,
hmm.. tema hari ini adalah jeng..jeng.. jeng.. jeng.. #TIMELINE
ada yang tidak tahu apa itu #timeline?
bagi para twitteres (apa pula itu twitteres -__-) pasti tau apa itu Timeline.. bagi yang tidak tau'.. ahh.. kalian pergi main fesbuk saja sana.. *sewot*

Jadi, untuk tema kali ini, saya ingin bercerita sedikit, tentang apa yang saya dapatkan dari Timeline saya :)

#1 Di Timeline saya bertemu dengan seekor kambingjantan


Sebagai salah satu makhluk langka di dunia ini, si abang (sejak kapan saya dan dia bersaudara??) radityadika ini adalah orang pertama yang saya follow ketika saya membuat twitter, bahkan ketika itu, sepertinya alasan saya membuat akun twitter, adalah supaya bisa nge-follow si kambingjantan ini.. :)
Apa yang saya dapat dari twit2nya? Kegembiraan MySpace
Banyak hal-hal lucu, tidak masuk akal, yang membuat saya selalu mencari twit-twitnya ketika sedang dilanda kegalauan akut :)


#2 Di Timeline saya mendapati kelucuan tentang menjadi seorang Mahasiswa


Menjadi mahasiswa ternyata memiliki hal-hal pahit yang bisa menjadi sangat lucu untuk ditertawakan, misalnya ketika harus menunggu dosen di kampus tapi ternyata dosennya nggak datang, ketika IP turun, ketika skripsi tidak selesai-selesai, dan banyak hal lain.
Dan saya mendapatkan banyak hal lucu di timeline saya tentang derita menjadi seorang mahasiswa, dan juga memetik banyak hal untuk menjadi bahan pemikiran (#ihik apaan sih)


#3 Di Timeline saya menyukai kelucuan kakak saya :)


iya, yang di atas itu adalah akun twitter kakak kandung saya yang sekarang sedang kuliah S2 di jogja. Kakak saya ini sering nge-twit hal-hal yang menarik dan lucu :), atau kadang ngetwit hal-hal yang lumayan serius, atau kadang nge-twit foto hal-hal menarik yang dia temukan dimana saja.
Dan #fyi kakak saya ini masih jomblo.. hehehhe.. (dilempar sendal)



#4 Di Timeline saya menemukan hal-hal yang benar terjadi di dunia nyata (terkadang)


Salah satu akun favorit saya, yang twit-twitnya sering saya retweet, walaupun dalam bahasa inggris, tapi twit-twitnya sangat menarik dan menyenangkan :)
Pokoknya setiap nge-baca twitnya si Jasintha ini, kita pasti bakalan berfikir, "eh, iya loh benar :)"

#5 Di Timeline saya menemukan bagaimana galaunya orang-orang yang masuk dalam dunia arsitektur


Bagi seorang mahasiswa arsitektur, galau itu sudah biasa, entah itu galau karena tugas gambarnya kebanyakan, atau karena asistensi tugas besar yang nggak ada habisnya. Dari twit-twit arsitektur galau ini, saya mendapatkan ternyata bukan cuman saya yang mencampur adukkan antara galau tentang dunia perkuliahan arsitektur dengan galau tentang cinta #eaa

#6 Di Timeline saya mendapatkan banyak info tentang kota Makassar dari seorang supir pete-pete yang keren


#fyi Pete-pete itu adalah nama angkutan umum di kota Makassar saya tercinta ini :)
Pokoknya hal-hal yang menyangkut kota makassar, sila-sila tanya ke daeng kita ini, tentang info kuliner, info di jalan mana yang macet, bahkan info berapa harga sayur bayam di pasar terong, semuanya dia tau MySpace

#7 Di Timeline saya bertemu dengan setan jomblo yang sering galau


Ini dia, setan kontrofersial yang keberadaannya sudah sangat terkenal di jagat per-twitteran, yang nggak kenal @poconggg di dunia twitter, berarti hidupnya masih butuh perbaikan. Ketua para jomblongenes, yang sering bikin orang-orang ikutan galau dengan ke-galau-annya. dulunya identitasnya si pocong ini nggak ketahuan, etapi sayang, setelah ada orang yang nge-bongkar identitas aslinya ke umum, ke-seruan menyimak twit2nya si pocong ini sudah berkurang, sekarang kita sudah nggak bisa lagi mengatakan klo dia nggak punya (maaf) tangan. 



#8 Di Timeline saya bertemu dengan banyak orang yang nggak bisa Move on 


Salah satu akun pria jomblo yang nggak bisa move on dari masa lalunya, tentang mantan :)
memang cukup banyak akun twitter lain, yang punya permasalahan hampir mirip dengan si Momo ini, tapi diantara semuanya @_supermomo adalah juaranya nggak bisa move on! hehehehe..
hal yang menarik dari twit-twitnya adalah, bagaimana dia menceritakan tentang hidupnya yang sebenarnya biasa-biasa saja, tapi terkesan luar biasa #eh? ah, nggak tau juga gimana ngejelasin nya, sila-sila follow orangnya klo mau tau'..


#9 Di Timeline saya bertemu dengan orang kribo kreatiph yang unyu :)




Waktu pertama kali nge-follow orang ini, saya pikir dia ini artis yang main di TV yg kaos kaki ajain itu loh, yang rambutnya juga kribo. hahahaha.. eh ternyata bukan :p
Salah satu blogger kesukaan saya, karena isi blognya yang sangat menarik, dan umm.. kreatiph..
twit-twitnya juga lucu, hampir nggak jauh beda dengan twit-twitnya si radityadika :)

#10 Di Timeline ada mahasiswa jogja yang  kuliahnya nggak slesai-slesai


Aduh, tampang asli yang punya akun twitter ini nggak se-unyu avatarnya yang sekarang. sayangnya sekarang dia lagi ganti avatar pas ulang tahun.
Dia juga pengarang buku, sama kayak radityadika, tapi tidak selaris bukunya si abang radit sih, hahahahahh.. *kejam*
Hal, yang saya petik dari akun twitter ini adalah.. CEPETAN SELESAIKAN KULIAH ANDA!!


#11 Di Timeline ada sebuah akun, yang nggak pernah menulis pake' hurup besar



ini dia, akun twitter yang ngajakin para blogger untuk ikutan #15harimenulisdiblog.
klo nggak salah, namanya dulu si TOMAT, etapi diganti jadi nama sebenarnya karena banyak yang manggil dia, min,.min,, (maksudnya admin kali yak?) dan akhirnya membuat si kakak huruf kecil ini pernah sekali ngetwit pake' huruf besar, hehehehe..
pernah disangka cewek juga, gargara twitnya yang terkadang emang kayak cewek, :p
saya nggak nyangka klo ternyata yang punya akun ini juga berasal dari kota makassar :)




*fiuuh capek juga..

Nah, itu dia hal-hal yang saya temukan dari timeline twitter saya,..
satu hal yang nyata tentang twitter adalah kau akan ketagihan nge-twit ketika kau mem-follow orang-orang (atau akun-akun) yang menarik yang akan terus membuatmu memantau Timeline mu :)

Jadi, kalian sendiri menemukan apa di #Timeline kalian??


SALAM TENGAH MALAM..
  MySpace








2 comments:

  1. wah, k'aan masuk nominasi juga :D
    *caricarinamakujuga*
    -
    -
    -
    -
    *tutupbrowser,ndak ketemu namaku:(*

    ReplyDelete
  2. hehe.. mamarani jarang nge-twit siih :)

    nnt klo ada tentang blog, saya bakalan mencantumkan namamu, sayang :)

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)