April 26, 2011

Fire and Ice ~ I'm a TwilightSaga Addict ~


Fire and Ice
_Robert Frost_

Some say the world will end in fire, some say in ice.
From what I've tasted of desire
I hold with those who favor fire.
But if it had to perish twice,
I think I know enough of hate
To say that for destruction ice
Is also great
And would suffice.



Quote diatas adalah salah satu Quote fovorite saya dalam buku Titrologhy TwilightSaga dalam Eclipse.
dan Yup, saya memang seorang TwilightSaga Addict, Bukan cuman Filmnya tapi juga Novelnya, yang sudah saya baca semuanya.
Bukan cuman suka sama Novelnya, tapi C.I.N.T.A 
Bukan karena ikut-ikutan sama orang-orang, tapi memang karena Novel TwilightSaga itu sangat Brilliant.
Bagaimana bisa ada orang yang memikirkan sebuah Cerita yang sangat menggugah Otak saya seperti itu???
*kecup Stephenie Meyer*

Dan diantara semua Titrologhy TwilightSaga, saya paling jatuh cinta dengan Breaking Dawn - Awal yang Baru -

Entah sudah berapa kali saya membaca buku ini sampai tamat, sampai hampir hafal isinya (hahahaha...)
Hal, yang menarik dalam Breaking Dawn adalah karena di dalam  novel yang ke-4 ini, bukan hanya Bella Swan yang bercerita, tapi Jacob Black, si WareWolf, juga ikut bercerita dalam Bab 2 :D
Selain itu, ceritanya semakin mempesona otak saya, dengan kehadiran Renesmee, perubahan Bella Swan (yang sudah menjadi Bella Cullen), cinta Jacob Black kepada Renesmee, cinta Bella dan Edward, dan karakter-karakter Vampire baru di dalamnya.

Stephenie Meyer absolutely makes me Fall in Love with her WORK, 

Sekarang sedang menunggu Film Breaking Dawnnya keluar, *so Excited*
semoga filmnya bisa mengadaptasi ke-Cemerlangan Ide dari buku aslinya.


"Hidup menyebalkan, lalu kau mati.
Yeah, seandainya aku seberuntung itu."



4 comments:

  1. aku jugak sukak breaking dawn. cuma sedikit mengecewakan karena gak ada perang dan ending yang menurutku sangat happy ending. :)

    ReplyDelete
  2. iya, mungkin stephenie meyer berfikir, sudah terlalu banyak perang di 3 buku sebelumnya, dan tidak mau membuat para pembaca capek memikirkan kerumitan perangnya..

    soal endingnya, memang terlalu simple =="
    maunya dibuat lebih bahagia,
    pengen baca kisah lebih lanjut antara Jacob dan Renesmee :'(

    ReplyDelete
  3. Maunya sih ada lanjutannya,..
    Tapi sayangnya TwilightSaga berakhir dengan ending seperti itu :(

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)