April 20, 2011

Kita Berbeda



Kita berbeda..
Aku tahu itu..
Seperti Langit dan Bumi
Api dan Air
Hujan dan Cahaya Matahari
Surga dan Neraka..

Tapi aku tak bisa beranjak..
Walau perbedaan itu sangat besar..
Aku terlalu menginginkanmu
Seperti Anak domba yang jatuh cinta kepada sang Singa
Sangat salah..

Apakah aku harus menghindarimu?
Menjauh dari jurang perbedaan kita?
Kau berbuat curang dengan segala keangkuhanmu itu
Dengan segala kesempurnaanmu itu..

Kita berbeda..
Aku tak suka itu..

Jika anak domba terlalu mencintai sang Singa
Apakah akhirnya sang Singa akan memangsa anak Domba?
atau Anak Domba yang harus pergi menjauh?

Kita berbeda..
Apakah itu salah?







Picture by Ulfa Fitriana (http://www.facebook.com/profile.php?id=100000114681296)

2 comments:

  1. jangan terlalu di besar-besarkan sis'. perbedaan itu INDAH

    ReplyDelete
  2. Perbedaan memang indah, tapi kalau sesuatu yang sangat berbeda, dan kita menginginkan sama, pasti akan sangat sulit..
    *okeh, ngomong saya agak ngawur*

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)