March 6, 2012

Apakah saya seorang Blogger Semusim?

Hari ini saya banyak nge-blog walking sana sini, karena demam di rumah dan tidak tahu mau berbuat apa, jadi yaah... blog walking saja :D

Dan, ketika saya jalan-jalan ke blognya mba' Una, ketemu tulisan terbarunya yang ini, segera saya baca dan tertarik ikutan giveaway kayak mba' Una juga #ihik *blogger yang suka ikut-ikutan*

Sesuai dengan judul postingannya, ketika saya membaca tulisan mba' Una yang diatas tadi, saya jadi bertanya-tanya sama diri saya sendiri, Apakah saya ini seorang Blogger Semusim? :'(

Di awal saya berkenalan dengan yang namanya blog, yang waktu itu jaman SMA kelas 2 (tahun 2007) saya sempat membuat blog di Friendster (karena waktu itu jaman-jamannya friendster) tapi akhirnya terbengkalai setelah hanya menulis 5 postingan. Lalu kemudian saya Fakum *ceilah sudah semacam artis* dan malah sibuk mainan Friendster

Lalu, saya mengenal yang namanya multiply (yang waktu itu ikut-ikutan sama si sulung yang punya multiply) dan akhirnya bertekad membuat multiply, di awal saya masuk kuliah, tahun 2009.
Kemudian apa yang terjadi setelah saya punya multiply? SAYA JADI RAJIN NULIS PERMIRSAH!!
Tetapiii *ada tapinya ternyata*, rajinnya saya nulis di blog waktu itu lagi-lagi cuman di awal kemunculan Multiply saya =.=a, karena waktu itu awal semester saya masuk kuliah, jadi kebanyakan tulisan saya tentang dunia awal kuliah, yang say tulis dengan tulisan 4L4Y pula (maap, semua orang pernah mengalami fase ini, iya nggak?) dan postingan saya berakhir disini >> http://raradenanna.multiply.com/journal/item/5/MaLas-MaLasan_yang_Asik...yaiyaii..

Nah, kan? waktu itu saya benar-benar jadi Blogger Semusim =.=a

Tidak berhenti disitu, saya juga sempat membuat blog di Wordpress #astaga, kalau tidak salah tahun 2010, dan lagi-lagi blog wordpress nya terbengkalai. Tulisan terakhir saya di blog worspress saya malah tentang tugas kuliah >> http://raradenanna.wordpress.com/2010/05/01/tugas-besar-t/

Sebenarnya, ketika mulai membuat blog di multiply itu, saya juga sudah punya blog ini, (yang saya buat di pertengahan 2009), tapi saya lebih sering menulis di multiply, buat postingan di blogspot cuma se-enak hati saja, atau kalau ada waktu dan hal yang sangat menarik saja baru saya nge-posting sesuatu di blog saya ini *puk..puk blog*
Buktinya, postingan saya di Tahun 2009 cuman 7 biji, dan di tahun 2010 sedikit meningkat jadi 8 biji (sedikit amaaat..) padahal setahun itu 360 hari #astaga =.=a

Saya, sebenarnya, nggak mau jadi blogger musiman, yang muncul tenggelam sesuka hati, saya mau kaya mba' Una yang dengan lantangnya bisa nulis di blog kalau "SAYA BUKAN BLOGGER SEMUSIM"
wuiihhh..

Tapi, biasanya saya jadi sering nge-stuck kalau mau nge-posting sesuatu, buktinya sekarang ada 37 DRAFT di dashbor blog saya, yang menunggu entah kapan baru bakalan diposting =.=a
Padahal otak sudah menyimpan segudang cerita menarik buat dijadiin tulisan, eh, malah teronggok jadi DRAFT *blogger macam apa kamu ini Ra'?*

Tapii.. *lagi*
Setelah saya membaca tulisan-tulisan para peserta giveaway ini, saya jadi bertekat untuk kali ini nggak bakalan jadi blogger musiman, dan semoga saya bisa kayak mba' Una yang bisa ngeposting sebulan sekali kayak gini *salut banget dah dengan semangat nge-blog mba' Una*

well, jadi Apakah saya seorang Blogger Semusim?
Semoga kali ini, Saya Bukan Blogger Semusim :')


Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Tiga Kata Bukan Blogger Semusim di BlogCamp.



5 comments:

  1. Saya telah membaca dengan seksama artikel sahabat.
    Akan segera didaftar.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam KOTAK.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. Wahahaha di MP tulisannya gede kecil booo :P
    Eh gak usah panggil aku mbak. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. waktu itu jaman-jamannya saya masih 4L4Y abeess... *mohon dimaklumi sajaah*

      aduh... kebiasaan saya manggil orang lain dengan panggilan mba', apalagi kalau bukan org makassar #hehehe...

      Delete
  3. mantap........lanjutkan..kate pak esbeye...hohohoh

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)