January 18, 2014

Hadiah di Umur yang ke- 22

Tanggal 28 Desember 2013 kemarin (iya tau, kemarinnya udah lama pake' banget, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan ;) ) alhamdulillah saya pun bisa yang namanya ber-ULANG TAHUN (>///<)
walaupun umur bertambah tua, jiwa dan wajahnya masih tetap awet muda *plaaakkk*

Rasa syukur kepada ALLAH swt. karena masih diberi umur panjang, kesehatan, karir (ceilaah), dan orang-orang yang setia menemani saya sampai sekarang ini.
Harapan terbesar saya diumur yang ke-22 cuman SATU, "BISA SEGERA PAKAI TOGA" a.k.a "SARJANAH" :3
Setelah kuliah ngalor-ngidul, TA nggak beres *uhuuk, keselek biji salak*, saya berharap tahun ini bisa pokus kerja TA (walaupun sampai detik ini, masih saja nganggurin TA di-sudut laptop yang terdalam)
Harapan-harapan kecil lainnya sepertinya nggak terlalu banyak, mau minta pacar baru? Entar aja, beresin kuliah dulu, beresin kerjaan, terus ke pelaminan XD (gaya..kamu, Ra'.. emang calonnya ada??)

Alhamdulillah juga, di ulang tahun yang ke- 22, lumayan banyak yang ingat :'), dan ngasih kado, hohoho..
Walaupun nggak dirayain sama sekali, karena emang ulang tahun saya nggak pernah dirayain, paling-paling cuman traktir teman-teman dekat makan, pernah ada yang buatin surprize party, tapi seadanya, nggak heboh-heboh amat ala anak muda-mudi jaman sekarang XD, tapi ada yang ngasih kado :)
Pengen pamerin foto-foto hadiahnya, sekalian ucapan terimakasih juga :)




From Salwa - Si sulung
Dapat kado buku "Generasi 90an" dari sang kakak yang lagi merantau mencari ilmu di kota Jogja :). 
Isi bukunya tentang hal-hal  nostalgia di jaman 90an gitu, bagus deh pokoknya, dan sangat cocok buat saya yang suka hal-hal unik macam beginian XD
Kadonya datang lebih cepat dari tanggal ulang tahun saya, dan harus ngambil sendiri di kantor pos, karena beberapa kali pak posnya datang ke rumah nganter paketnya, dan nggak ada orang hehehe. Kaget juga daper surprize gift gini, hehehe,. makasih yah kakaknyaaaa... *kecup* 

Early birthday present from my older sister Salwa :)


From Bang Deny Adriant
Waktu tanggal 27 Des, saya jalan sama salah satu sahabat/abang abangan (istilah mu itu loh, Ra') buat ngurus ini itu. Sampai kita pun singgah ke salah satu toko boneka dan souvenir, buat "beli boneka untuk ponakannya", begitu kata bang deny awalnya, dan dengan senang hati saya bantu milih boneka mana yang kira-kira bakalan disuka sama balita, cowok, dan penyuka kucing, berhubung pilihan boneka berbentuk kucingnya nggak terlalu banyak, akhirnya saya pun jatuh cinta memilihkan boneka harimau putih nan unyu (harimau kan kucing, kan? kan?), dan dibeli :)
Singkat cerita, ternyata boneka itu bukan buat ponakannya, tapi buat saya *yaelaaaahhhh..* #ihik
Makasih yah abang *cium tangan* (pengen dikecup juga, tapi nanti yang punya marah)

Sama abang dikasih nama Mirana, iya ini betina katanya -__-a

From Dedy Fio Lonanda
Malam hari tanggal 28 Des 2013, dedy (mantan pacar terindah) datang kerumah sambil bawa-bawa dos besar. Awalnya saya pikir bakalan dapat boneka (sudah tua gini masih sering dapat hadiah boneka, entah kenapa -_-a) eh, ternyata isinya benda hidup nan unyu, dambaan saya selama ini, "ANAK KUCING" (>////<)
Dalam hati girangnya nggak ketulungan, akhirnya kesampaian juga saya punya kucing lagi :'), setelah kucing saya yang terakhir mati karena sudah berumur dan tidak punya keturunan lagi, karena jantan.
Sangat kaget karena ucapan saya yang niatnya becanda malah ditanggapin serius, pas dia nanya saya mau minta kado apa untuk ultah, dan dengan santainya saya jawab "anak kucing" (sambil pasang muka sok unyuu..)
Walaupun kucing kampung, dan bukan kucing-kucing mahal kayak punya orang-orang, saya bahagia banget bisa punya kucing lagi XD, dan setelah mikir lumayan lama, akhirnya kucing kecil betina itu saya beri nama "CHOCO", hehehe.. biar kesannya imut aja kayak yang punya.
Makasih untuk kado hidupnya XD, janji bakalan dirawat baik-baik..

CHOCO 
(dibacanya 'coko' yahh, bukan 'coco')

Selain kado-kado istimewa diatas, juga dapat kado lain yang istimewa juga, dapet gantungan kunci Erza Scarlet dari Rendy, kado susulan Jilbab dari Dedy, kue red velvet dari mba' wiwi, dan Friendsign ucapan ulang tahun dari teman-teman.

Makasih banyak untuk kalian semua, yang sudah ngirimin ucapan selamat dan doa (dan paling banyak ng-doain cepat lulus :') ) baik itu lewat soc-med FB dan twitter, sms, telpon, dan langsung kemuka saya (disembur gitu, ahaha..) *kecup jauh satu-satu*

Udah gitu aja..


Kembarannya Anne Hathaway,
~RARA

  





3 comments:

  1. Hihihi ultah kita deketan dan umurnya sama XD XD Hai Choco kamu cantik banget lohhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..emang deh kalau orang keren lahirnya di bulan desember.. #plaaakkk XD
      Jadinya, nggak manggil mba' una lagi deh, manggil Una aja klo gtu, seumuran kita ternyata >.<
      "Makasih, mba' unaa.." *ceritanya choco yg jawab*

      Delete
    2. Iyah kayaknya mah gitu takdir orang lahir bulan Desember: keren! Wakakaka... iyah Una ajaaa...

      Delete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)