July 15, 2011

Bercerita tentang CINTA

ditulis di Makassar 22 Februari 2010 6.54 pm

Bercerita Tentang Cinta


Sering aku melihat
setiap orang yang bercerita tentang cinta
entah tentang kebahagian mereka
atau tentang pahitnya cinta mereka
yang walau sepahit apa pun itu, mereka masih tetap bercerita tentang cinta..


Jika disuruh untuk bercerita tentang cinta
maka entah apa yang akan aku ceritakan
terlalu banyak file cinta yang musti dibongkar dan direview 
cinta yang telah lama yang telah dikubur dalam-dalam
atau tentang cinta yang baru berbunga dan masih terasa segar


maka jangan paksa aku untuk bercerita tentang cinta
karena tak akan cukup waktu dan tempat..




(ini adalah hasil temuan saya setelah membongkar memperbaiki file-file dalam laptop saya, masih banyak yang lain sebenarnya, nanti saya posting lagi, Have a Nice Night People...)

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)