July 22, 2011

Tiba-tiba keingat lagu ini..

Waktu lagi cuci  piring tadi, tiba-tiba keingat lagu-lagunya Sherina M. waktu masih jaman SD...MySpace
Walaupun saya ingat liriknya cuman setengah-setengah, tapi tak papa lah.. Sudah cukup untuk membuat seisi rumah pada sakit telinganya pas dengar saya nyanyi dengan suara merdu sumbang MySpace

Dan saya pun mencoba mengasah kembali ingatan saya tentang lagu-lagunya Sherina dalam album ini...
Seingat saya, saya dulu pernah punya albumnya, dan waktu kelas 5 SD hilang, pas dibawa ke sekolah buat dipamerin ke teman-teman (niat jelek emang pasti dibalas)

Album Sherina - Andai Aku Besar Nanti
(she's look so cute in here >.<)


Pelangiku



Rintik, titik hujan masih membasahi
Kala kau menyapa pelangiku...
Ingin ku berlari, Jumpa bidadari
Bawalah daku pergi bersamamu..

Bisikkan kisah yang lucu
Nyanyikanlah lagu merdumu
Merah, kuning, Jingga, dan Ungu
Sentuhkan Warnamu dalam gaunku..

Ingin ku berlari, hingga kau sembunyi
Rindu pelangi ku, datang lagi...


Semoga aja liriknya bener, 

MySpace

Dan saya juga suka banget sama lagunya Sherina 'kecil' yang Balon Udaraku, tapi cuman bisa ingat sedikit liriknya..

Balon Udaraku




Langit biru, awan putih
Terbentang indah lukisan yang kuasa
Ku melayang, di udara,
Terbang dengan Balon Udaraku


Oh sungguh indahnya lintasi bumi..
Ooh indahnya dunia..



Sebenarnya masih ada liriknya yang kagak bisa keingat, (yang Sherina ngomong pas ceritanya lagi keliling dunia naik balon udara)

Arrghh.. Masih banyak lagi lagu lainnya.. kayak.. Dua Balerina, Aku dan Rembulan, Putri dalam Cermin, Bermain Musik, Andai Aku Besar Nanti, Kembali Ke Sekolah,

Trus juga, lagu-lagunya di album Petualangan Sherina (yang waktu jaman-jaman saya booming banget),
Dan pas nge-search di YouTube, saya dapat video ini, salah satu lagu kesukaan saya dalam album Petualangan Sherina :))


Sebenarnya masih banyak lagi video-video nostalgia jaman SD yang saya dapat, cuman kalo dimasukkin semua, takutnya jadi berat,, hehe..
Yang seangkatan atau 2 tahun diatas dan dibawah saya pasti pada tau deh lagu-lagunya Sherina dan Petualangan Sherina.. MySpace

Jadi, apa lagu kesukaan kalian??

4 comments:

  1. eh, sama dong. Mamarani juga lagi kanget banget sama sherina *sokkenal*
    Wah, klo lirik lagunya gak hafal tuh. Mamarani malah hafalnya sama potongan2 naskah film PS ;p
    -Hai sherinaa.. kenalan dong..
    -wuuu..tadi kan sudah..
    -tapi kan kita belum tau, M nya itu apa..
    -mmmm, melodi.
    -Lho kok melodi? melodi itu kan artinya lagu~
    -iya, soalnya ibuku pengarang lagu..
    -jadi kamu suka musik?
    -hmmm..sukaa..

    tiba2....
    -heyy, ada anak monyet nyari pisang! auoooo...

    *nanti lagi dilanjutkan. komennya kepanjangan*

    ReplyDelete
  2. hehehehhee....
    iya... betul2 film jaman dahulu kala yang bikin kangen... hehehe :D

    ReplyDelete
  3. saya juga suka sherina..
    paling suka lagunya yg kembali ke sekolah ^_^
    jaduuuul bgt...
    msih ingat??

    ReplyDelete
  4. hehehe,.. ingat dong..
    masih dalam albumnya yang pertama kan?? itu juga lagu paporit saya :D

    Lagu anak2 jaman sekarang nd ada yang sebagus lagu2nya Sherina waktu kecil -__-"

    ReplyDelete

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)