July 6, 2011

Ucapan Terimakasih

Siangg..

Finally nge-blog lagi.. 
Setelah hampir sebulan fakum, karena Tugas Besar dari kampus yang harus dikerja dan karena modem saya yang bermasalah MySpace

Okeh.. sebenarnya dari kemarin saya mau nge-posting tentang ini,
dari sejak seminggu yang lalu..
setelah kemarin-kemarin disibukkan dengan Ujian Final di kampus selama 2 minggu yang rasanya seperti 2 abad (lebaayy),
sesuai dengan judul postingannya, saya ingin berterimakasih, kepada orang-orang yang sangat membantu saya dalam pengerjaan TuBes dan selama Ujian Final...
Agak telat emang, *telat banget malah*, tapi pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Lebih Baik Telat Daripada Tidak Sama Sekali" *nggak nyambung emang* #ditabokpemirsa

And They ARE...

1.  My Beloved Father
Si Ayah emang ayah yang paling hebat sedunia.. Selama masa Final yang sangat buntung itu yang berhasil menyita waktu saya, beliau lah yang mengurus rumah. Hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi kalau pembantu rumah saya tidak tiba2 minta cuti kerja buat balik ke kampung halamannya di NTT (dan kagak balik-balik lagi sampai sekarang), dan si Mama punya jadwal rutin terbang ke Jakarta ketika saya sedang memasuki jadwal ujian. MySpace 
Ayah saya dengan sabar menjadi seorang ibu dan ayah sekaligus. Waktu itu saya benar2 merasa Sangat Bersalah sama Ayah. Hiksss,.. saya betul-betul bukan anak yang baik.
Thank God saya punya ayah yang se-sabar itu menghadapi saya.. *kecup ayah*

Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang kuliah di FT Arsitektur UH, kita berdua emang sudah akrab dari awal semester, bersama 5 orang teman saya lainnya. Dan selama masa final kemarin Dia adalah salah satu orang yang paling membantu saya. Membantu saya mengerjakan tugas gambar besar say di Cad (berhubung saya belum ahli menggunakannya *sigh). Trus selama Final hari pertama dan ke-dua, dia nginap di rumah untuk membantu saya menggambar, dan mengingatkan saya untuk tidak malas.. hehee..
Thanks buat semua bantuanmu ukhti...

3. Si Putih
Si putih adalah panggilan sayang saya untuk si Pacar MySpace . Dan sebagai pacar yang suangat baik, dia juga turut ikut serta membantu saya selama pengerjaan Tugas Besar saya, hehehe. Dia rela dari pagi sampai malam, ikutan menggambar tugas saya (yang harus digambar ulang pakai pulpen RAPIDO) selama 2 hari. Selain itu, menjadi pemberi semangat saya selama menggambar.
Thank you Dear, *kecup*

4. Duet Janu dan Fauzan
Mereka adalah teman-teman saya di CoMaSu, yang juga ikutan "nongkrong" di rumah selama 2 hari untuk membantu saya menggambar, sama seperti yang dilakukan si Putih.  Terlebih si Fauzan yang juga tinggal dari pagi sampai malam di rumah.
Arigattou gozaimasu you both :) *senyumpalingmanisbuatkalian*

Teman baik saya juga yang statusnya sama kayak Ette'Rie. Dia juga ikut2an jadi korban keganasan tugas kuliah di akhir semester, dan menjadi korban saya karena ikutan membantu saya menggambar tugas salah satu mata kuliah saya. hehehe..
Makaseehhh sakinaahhh...

Mereka adalah orang-orang yang tanpa mereka saya pasti tidak bisa melewati akhir semester 4 ini dengan baik dan benar dan lurus. MySpace 

Thank's A Lot..

Well, cukup untuk postingan saya hari ini.
*Nggak tau mau nutup pakai apa*

 

No comments:

Post a Comment

Jejak para pembaca, boleh komen suka-suka :)